Jakarta Blues Festival

JAKARTA- Jakarta Blues Festival kembali digelar hari ini. Pagelaran musik blues yang diselenggarakan oleh Ina Blues Association ini akan digelar di Istora Senayan.

Dengan mengangkat tema 'Keepin The Blues Alive: In Blues We Trust', musisi blues legendaris asal Inggris, John Mayall akan hadir menemui para penggemar musik blues di tanah air."Ini kan legend banget. Kita ingin memperlihatkan ini pure blues yang legend," ujar Davy Ratu, ketua panitia, usai jumpa pers di Birdcage, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan.

Selain John Mayall, banyak penyanyi dan band yang tak kalah keren yang mengusung musik blues akan menunjukkan kebolehannya dalam Jakarta Blues Indonesia itu. Seperti, Gugun Blues Selter, Sandhy Sondoro, Oppie Andaresta, Abdee 'Slank', Endah n Rhesa, dan Balawan.

Sejumlah musisi dari luar negeri juga turut serta meramaikan ajang tersebut, seperti Kara Grainger, Soulmate, Bopomofo, Shun Kikuta, Kim Mok Kyung.

Dalam acara ini akan dibagi menjadi lima stage berbeda. Di antaranya blue stage, yang diperuntukkan untuk panggung musisi blues internasional dan nasional; red stage, menjadi panggung utama di Istora Senayan, untuk special show.

Diharapkan, festival musik blues terbesar di Asia Tenggara ini, bisa menggairahkan musik blues di Indonesia dan mengangkat permainan musik blues para musisi Indonesia ke level internasional. (rik)

Sumber : Rama Narada Putra - Okezone
source

0 komentar:

 

Home | Van Port All | Van Football

news my music lyric © Template Design by Van RaYen